Thursday, August 13, 2009

Pulsa Gratis Telkom Kembangkan

pulsa gratisPulsa gratis layanan akses nirkabel tetap, Telkom Flexi beroperasi pada spektrum frekuensi 800 MHz, dibatasi kewajiban saluran, terutama untuk saluran data. Namun, Telkom juga mengembangkan perangkat inovatif Pada Program (ODP).

ODP adalah inovasi teknologi untuk isi pulsa gratis mencetak isi telepon sehingga dapat langsung terhubung ke server milik Telkom. Konsep tidak memerlukan saluran besar pengguna tidak perlu perhatikan menarik data. Ryan, Telkom saat ini hanya memiliki dua saluran di frekuensi, saluran yang sudah out-of-line untuk percakapan suara.

"Keuntungan dari konsep, jika kartu SIM dan telepon dari cara pulsa gratis telepon bergerak ke non-Flexi, isi yang tidak dapat diakses," kata Deputi Direktur Umum Eksekutif Divisi Flexi Judi Achamdi samping Flexi meluncurkan Muslim di Grha Citra Caraka Telkom, Jakarta, Senin (10/8/2009).

Direktur Konsumen Telkom I Nyoman Wiryanata menambahkan, Telkom harus melindungi isi dilaksanakan sesuai dengan strategi pulsa gratis perusahaan untuk meningkatkan kualitas dari pendapatan konsumen.

"Flexi yang saat ini digunakan oleh 13,8 juta konsumen. Hingga 650 ribu pelanggan di masyarakat bersaing untuk software pulsa gratis memasukkan isinya. Harus bersih ke ARPU (pendapatan dari setiap pelanggan) tetap teguh," katanya .

Segmen dari Telkom saja yang saat ini pulsa gratis im3 adalah bahwa umat Islam Akan ibadah puasa. "Kami menggandeng empat vendor ponsel Nexian, Haier, Huawei dan ZTE untuk membawa rasa Islam, seperti Mobile Quran, hadis, zakat, infaq, ringtones, bersama dengan aplikasi lainnya Islam," lanjutnya yang Nyoman.

Sana, yang trik pulsa gratis menjual ponsel konten akan sekitar 100 muslim oleh 200 ribu pelanggan. Adapun bagian pertama diberikan 20 ribu unit ponsel Islam.

"Target kami klien pada akhir tahun mencapai 14,7-15,7 juta nomor Flexi. Penambahannya Bahkan, kecil, digenjot Akan tetapi pendapatan dari para pelanggan," pungkas Nyoman pulsa gratis.

No comments:

Post a Comment