Friday, July 31, 2009

Pulsa Gratis Kendala Utama XL

pulsa gratisPulsa gratis PT Excelcomindo Pratama (XL) terkendala permintaan untuk layanan mobile Madura. Jarak dari Madura terpisah dari pulau Jawa yang kekurangan listrik.

"Meskipun yang ditawarkan, seringkali sebagai Madura kebagian akhir bergantian di wilayah ini. Itulah alasan mengapa kami menggunakan isi pulsa gratis BTS energi alternatif," kata GM Timur XL grid Harry Wibowo pengujian jaringan di Sumenep, Jawa Timur, di Sabtu (8/8/2009).

Namun demikian, XL sudah siap untuk mengontrol jaringan lalu lintas selama cara pulsa gratis perjalanan Ramadhan, hari libur dan IDUL Fitri IDUL Adha. "Lagi untuk lalu lintas IDUL Adha mungkin tiga kali untuk dewasa. Jika IDUL Fitri Ramadhan dan biasanya hanya 1,5 sampai dua kali," kata Harry.

XL ekspansinya sendiri jatuh tempo pada tahun 2000. Pada saat ini, jumlah software pulsa gratis Base transceiver Station (BTS) hanya 3 unit. Namun seiring waktu dan lebih banyak lagi dengan penambahan rata-rata per tahun dari 100 BTS.

Tua saat ini 445 BTS XL. BTS adalah penyediaan jaringan 2G dan 3G, yang mendistribusikan pulsa gratis Bangkalan, Sumenep di Sampang, "kata Harry.

Penyebaran layanan tersebut, XL juga senang hasil. Terdapat ribuan 385.447 pelanggan aktif. Kebanyakan lebih mengutamakan pulsa gratis im3 suara-(panggilan suara), dan hanya 2% untuk mengakses data.

Pertumbuhan lalu lintas panggilan juga tinggi dari Jembatan Suramadu antara pulau Madura ke Surabaya secara resmi beberapa trik pulsa gratis waktu lalu. Harry berkata, suara dari lalu lintas rata-rata 35 mil per hari panggilan 44 mil sehari panggilan.

"Dalam tiga tahun terakhir ekspansi ke Timur Madura XL kuat karena penyertaan akses selalu diikuti oleh peningkatan lalu lintas, terutama setelah Suramadu, dan dia pulsa gratis.

No comments:

Post a Comment